13 Desember, 2007

Surat Lamaran Kerja

Hal : Lamaran pekerjaan
Lampiran : 10 (sepuluh) lembar

Kepada yang terhormat :
Bapak/ibu Personalia
Di PT. KAPASARI

Dengan hormat,
Saya yang bertanda tangan di bawah ini :
Nama : MUKHILISIN LAHUDDIN
Tempa/tanggal lahir : Sidoarjo/23 Juni 1985
Pendidikan terakhir : SMK
Alamat : Jl. Masjid Al-Masykur No. 7, Semambung RT/RW 04/01, Jabon,
Sidoarjo 61276
No. Handset : 0343 3216437

Bersama ini saya mengajukan permohonan kepada bapak/ibu agar diterima di perusahaan yang dipimpin oleh bapak/ibu sekarang ini.
Sebagai bahan pertimbangan, bersama ini saya lampirkan :
1. Daftar riwayat hidup
2. Photograph 4 X 6
3. Photograph Ijazah
4. Photograph Surat Tanda Lulus
5. Photograph Transkrip
6. Photograph Kartu Identitas/SIM
7. Photograph Surat Keterangan Catatan Kepolisian
8. Photograph Sertifikat Praktek Kerja Lapangan
9. Photograph Sertifikat English Testing Center
10. Photograph Sertifikat Tanda Penghargaan “ PASKIBRA “ Kabupaten Pasuruan Tahun 2002

Demikian surat permohonan ini saya buat, besar harapan saya atas terkabulnya lamaran ini. Atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih.

Hormat saya,

Ttd
MUKHILISIN LAHUDDIN

Tidak ada komentar: